Friday 16 September 2016

Apa Itu Insomnia yang Terjadi Pada Malam Hari?

Apa susah tidur? Insomnia adalah ketika seseorang memiliki kesulitan tidur terkait, terutama jatuh tertidur, tetap tidur, atau bangun terlalu pagi. Masing-masing bisa sangat menjengkelkan dan dapat mempengaruhi cara sisa hari Anda bermain keluar. Hal ini karena ketika Anda bangun Anda masih lelah dan tidak segar. Selama periode waktu orang-orang yang menderita insomnia cenderung mengembangkan gangguan mood, mereka kekurangan motivasi, ketidakmampuan untuk berkonsentrasi, kekurangan energi, dan terus-menerus menjadi lelah.

Orang-orang membutuhkan tidur yang cukup untuk mempertahankan kehidupan yang sehat dan produktif. Telah dikatakan orang-orang menghabiskan sekitar 1/3 dari hidup mereka tidur. Yang pasti tampaknya seperti banyak waktu tetapi tidur yang tepat diperlukan untuk tubuh manusia sehat termasuk organ vital dan otak. otak benar-benar bekerja sihir sementara seseorang sedang tidur. Tanpa tidur otak mulai kehilangan kemampuannya untuk berfungsi.

Apa itu Insomnia?



Sementara jumlah tidur bahwa seseorang mendapat tampaknya tidak cukup sama pentingnya dengan kualitas tidur yang mereka dapatkan, keduanya masih benar-benar terkait. Insomnia memiliki efek yang sangat serius selama periode waktu, baik fisik dan psikologis. Gangguan pikiran fungsi, kecelakaan, kecemasan dan depresi, stres, serangan jantung, dan sakit kepala merupakan konsekuensi umum dari insomnia. Kesehatan dapat memburuk sebagai orang mendapat mental dan fisik lemah, menjadi lebih mudah marah, dan mengembangkan sistem kekebalan tubuh yang terbangun yang dapat menyebabkan semua jenis penyakit.

Tidur terjadi dalam cara yang sangat unik. Ketika itu adalah waktu untuk tidur, retina mata mengirimkan pesan ke otak Anda; otak Anda pada gilirannya mengirim pesan ke bagian lain dari otak untuk menghasilkan hormon melatonin, ini pada gilirannya menyebabkan penurunan suhu tubuh dan orang mulai merasa tanda-tanda kantuk. Sementara ini terjadi, otak mulai menonaktifkan tiga dari otak utusan kimia yang bertanggung jawab untuk menjaga satu peringatan, histamin, norepinefrin, dan serotonin. Jadi, sangat penting bahwa otak mendapat sisa nya sehingga dapat berfungsi dengan baik setiap hari.

Ada berbagai jenis insomnia dan berbagai penyebab juga. Insomnia dapat dipecah menjadi primer dan sekunder. insomnia primer berarti sama sekali tidak ada alasan medis, fisik, atau emosional untuk insomnia. Insomnia sekunder berarti ada alasan untuk insomnia adalah hal medis, psikologis atau fisik. Umumnya, insomnia sekunder diperlakukan oleh dokter dan insomnia primer diobati dengan terapi perilaku.

Terapi perilaku sering termasuk hal-hal seperti kesehatan tidur, relaksasi otot progresif, kontrol stimulus, restrukturisasi kognitif, dan pembatasan tidur dan penjadwalan. Ini telah sangat berhasil di pusat pengobatan di seluruh negeri.

Sangat penting bahwa seseorang bisa santai sebelum mencoba untuk pergi tidur. Membaca buku, menonton TV, atau apa pun santai adalah awal yang baik ketika mencoba untuk tidur tapi jika Anda berbaring di sana dan menemukan bahwa Anda kehilangan minat dalam tidur, bangun dari tempat tidur dan melakukan sesuatu yang lain sampai Anda merasa lelah lagi. Berbaring di sana, melemparkan dan berpaling tidak akan melakukan apa-apa tapi membuat masalah lebih buruk.

Info lainnya tips kesehatan

No comments:

Post a Comment